"sumba oh sumba"

Survey PT ASKES SUMBA TIMUR

Pertanyaan :

Lowongan KC SUMBA TIMUR...
1. AAM(2) <--terjadinya pengembangan wilayah
2. Korsim (saat mutasi dah 19 bulan dinegri entah brantah)
3. Kasie Komersial <--udah dari dulu kosong nech
4. Kasie Gakin (saat mutasi dah 24 bulan dinegri entah brantah)
5. Kasie Sosial(saat mutasi dah 24 bulan dinegri entah brantah)
6. Kasie-an dech loe :P<---Cepetan persediaan terbatas :D

Lamaran di kirim ke PT Askes Cabang Sumba Timur.,
d/a PT ASKES Jalan Soeharto Waingapu Sumba Timur NTT

Nech yang masuk ke dewan pelaksana pendaftaran :

blue jedi: :D
blue jedi: ogah ga ada lampu lalulintas.. saya kan orangyg taat peraturan

dev: luw lagi buka lowongan di sumba
dev: di gaji 2 kali lipat juga pada mikir 7 kali lipat

ode_java: =))

erika verayanti: ga minat tuh dit
erika verayanti: opo dit yang ke dps

etergan: :D

agustina marniawati: waduh.. ga ada pulau yg ga pake inisial 'S' ya?
agustina marniawati: 'S'umba.. 'S'ulawesi..

nano_centil: =))

aritamee: wahhhhhhh.... gak berminat
aritamee: Jauhhhhh

yenny andayani: untuk kasian deh loe itu gajinya brp?

riri geria: :D
riri geria: emangnya mau likuidasi ya??

enyna jegeg: :D

Made Sukmayanti: r u ok ???
Made Sukmayanti: sabaaaar yaaa

ayu widartiani: [-(

henri army iriawan: hehehehe
henri army iriawan: makasih...

Amy Amy: YA...

yatni_2204: klu askes cab medan saya mau

Jim Frazier: wakakakakaka
Jim Frazier: sabar.. mengko takpindahke ng cedak jawa...

Nani Mardiana SE: gak sama sekaleee,,,bersabarlah sobat...pasti ada jln keluar...

bento eagle: :D
bento eagle: ehm sabar ya bos moga2 yang tkt kemarin ada yang gantiin loe ke sumba ya

ivan23tgl: :P
ivan23tgl: no thanks..

wa1_respect: singggggg
wa1_respect: ning nyak cang
wa1_respect: :P
wa1_respect: :D
wa1_respect: emang semua mo pada kabur ya

Rahmat Hidayat: kayaknya sepi peminat tuh....

Yoez !!!: ::-?


Kesimpulan :

1. Nolak abis!!!
2. Cuman pamer gigi doank :D
3. Ya...melet tok :P
4. Mayan walau nolak tp ada yang simpati juga :D

Mempublikasikan Kiriman

Inti dari semuanya Nolak...
Kasian banget ya yang pada kerja di askes Sumba :((
dah terbelakang,sepi,sunyi tak ada pula yang mau gantiin.


==Kami disini berharap,semoga Nasib kami di perhatikan==

8 komentar:

yoez said...

nyabak neber lowongannya bro...

BeNoe said...

Eh berpikir cerdas dan kreatif dunk....
Kan ada tuh FILM serial yang terkenal. Nah buat saingannya dunk
"DESPERATE SUMBA"
Directed By
Jadhit Bhogas
hueee...
Peace...

DevY OcTaVia said...

Assalamu'alaikum Dith...
Mau keluar dari Sumba??? Aku kan udah kasih resepnya.. Tinggal 'di tebus' di sepertiga malam terakhir... Percaya Deh.. mo mulai kapan aku Miscall biar luw bisa bangun..! trus... minta keluar dari Sumba sama Sang pemilik SK (Suratan Kehidupan).. dijamin deh 100% pasti pindah dari Sumba.. dari pada mengharap SK mutasi dari pihak2 yang ga jelas hihihi :)
Ok... Sabar ya My Bro...
Wassalam..

Nopi Hidayat said...

Ada satu kalimat yang membuatku teringat ma kamu sayangku Ji-dat, Tuhan hanya akan memberikan cobaan kepada umatnya apabila dia sanggup menanggungnya, Aku kagum sama kamu sayang, mungkin Allah membuatmu begitu spesial sehingga diberi kesabaran dan keteguhan hati,U are Special honey bunny.
Your Kindness makes me See the world different,cause
there is something about Jadhit....

Anonymous said...

ehm...gw ga tau seberat apa kondisi di sana. Tapi tiba2 gw inget sama bapak tua kenalan gw, yang waktu mudanya pantang menyerah akhirnya sukses, pas tuanya hidup nyaman sederhana tapi banyak nolong orang. Begini katanya: Lebih baik kita pusing mikirin kondisi pekerjaan dari pada pusing gara2 ga punya kerjaan.
Well, anyway..paling baik sih emang ga pusing, tapi mana ada hidup yang ga pake pusing...

Bhogast said...

"ehm...gw ga tau seberat apa kondisi di sana...yang ga pake pusing"
nech coment dari Do$ Gil...(Dozen gila) temen nonkronk di seantro sarken n jelajahi jalan solo bareng ma si Dezi(benconk loe :D)...
makasih Dosgil.,kapan2 kita ketemuan dabok bareng meneh ye...

Noegroho Shazongko said...

Lowongan yang menantang!!!tapi...Sumba itu dimana sih??Dan ga kalah penting, "Udah Merdeka belum tuh??"..
Btw, sabar aj bro...byk yg senasib kok..Malah ad yg lebih parah dari loe..SEMANGAT!!

Anonymous said...

buy xanax do they drug test xanax - xanax drug profile

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments