"Don't push me to get MARRY SOON...."

> > > "KAPAN NIKAH???"
> > > "UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH!!!"
> > > "JANGAN LAMA-LAMA!!!!"
> > > "JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG!!!"
> > > tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering gue denger dari
> > > orang-orang disekitar gue... nyebelin banget!
> > > dan mungkin banyak dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua
> > > (sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe...)
> > >
> > > KAPAN NIKAH????
> > > ya gak tau! emang kenapa sih kalo gue masih pengen sendiri? emangnya gue
> > > bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat dengan kesendirian gue.
> > >
> > > UDAH JANGAN MILIH-MILIH!!!
> > > Kok jangan milih-milih sih?. MEMILIH ITU PENTING.
> > > Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan
> > > sesama jenis aja. berarti gue sudah melakukan pemilihan.
> > > Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan si pria A dan bukan si B
> > > berarti gue sudah melakukan pemilihan.
> > > Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan pria yang seiman dan bukan
> > > yang beda kepercayaan, berarti gue sudah melakukan pemilihan.
> > > SIAPA BILANG JANGAN MILIH-MILIH.
> > >
> > > JANGAN LAMA-LAMA!!!
> > > LHAAAA...emangnya gue si hunter (nama anjing gue) yang gak bisa ngeliat
> > > doggy betina, langsung dikejar-kejar buat dikawinin.
> > > Dua pribadi yang berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain.
> > > Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama di waktu pendekatan atau pacaran daripada
> > > mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal seumur hidup.
> > >
> > > JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!
> > > Gue gak ngejar karier, gue ngejar gajinya hahahha....
> > > nikah itu butuh modal dan modal itu harus dikumpulin sedikit demi sedikit bukan jatuh dari
> > > langit.
> > > Gue justru ngeri ngeliat temen-temen gue yang berlomba-lomba nikah, kalo gue
> > > tanya alasannya pasti karena umur, desakan orang tua yang mulai malu karena
> > > anak gadisnya gak laku-laku, takut dibilang perawan tua.
> > > Ketakutan-ketakutan itulah yang membuat temen-temen gue "tutup mata"
> > > terhadap setiap perbedaan yang justru sebetulnya sangat penting untuk
> > > dipertimbangkan pada masa pacaran apakah memang "gue itu tulang rusuknya dia"
> > > (buat yang cewek) atau apakah "dia tulang rusuk gue " (buat yang cowok),
> > > mereka punya prinsip yang penting nikah dulu. mereka dengan gampangnya
> > > berpikir bahwa karakter buruk yang sudah tertanam selama berpuluh-puluh
> > > tahun didalam diri "sang kekasih" bisa hilang begitu saja pada saat menikah.
> > > Gue tahu mungkin banyak yang gak setuju dengan pendapat gue, tapi gue gak
> > > mau menikah hanya karena masalah umur, siapa sih yang berhak ngasih patokan
> > > umur seseorang untuk menikah? siapa sih yang berani jamin bahwa nikah di
> > > umur 25 tahun akan lebih bahagia dari yang nikah di umur 30 atau lebih?,
> > > coba liat di catatan sipil, angka perceraian paling tinggi terjadi pada
> > > pasangan yang menikah pada umur yang mana (kalo udah dapet datanya,
> > > kasih tau gue ya, soalnya gue sendiri gak pernah ngecek hahahahh....)
> > > Malah menurut gue menikah diusia 30 atau lebih itu banyak sisi baiknya,
> > > karena disitu biasanya emosi seseorang sudah lebih stabil, kedewasaan
> > > temperamen sudah mulai terbentuk, persiapan materi cukup memadai.
> > > (materi itu tetap harus masuk dalam pertimbangan dong, kan gak bisa bayar listrik
> > > sama bayar telepon pake surat cinta)
> > > Gue juga gak mau menikah karena desakan orang tua atau karena takut dibilang
> > > perawan tua, yang ngejalanin pernikahan itu kan gue bukan mereka, yang
> > > bakalan nanggung semua resiko kalo ada masalah kan gue bukan mereka,
> > > kebayang gak tuh kalo sampe salah milih bakalan sengsara seumur hidup.
> > >
> > > JADI LU GAK PENGEN NIKAH?
> > > gue pasti pengen nikah tapi dengan alasan yang tepat, gue pengen nikah
> > > karena gue menyadari bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian
> > > (ceileee...puitis amat lu), gue pengen nikah karena gue menyadari gue
> > > membutuhkan seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi spiritual dan
> > > material, gue pengen nikah karena gue butuh menyayangi seseorang dan butuh
> > > untuk disayangi (hihihihi...jadi malu nih), dan masih banyak lagi tapi yang
> > > jelas gak bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo
> > > soal waktu kan terserah sama yang DIATAS.
> > >
DON'T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME WAIT MY TIME,
COZ MY GOD WILL PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN THE TIME COMES

2 komentar:

hening said...

wadoh jadi kesindir gwah :p

hidayat said...

Did postingan ini ide orisinil loe or dari sumber lain??? Kayaknya aku pernah denger kata2 hopeless kayak gini :))
Yang pasti back to Al-Qur'an n As Sunnah karena dari sanalah semua jawaban atas pertanyaan hidup berasal.

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments