"sk mutasi VS sk JP"

SK Mutasi...

Bulan demi bulan kami menunggumu
Habiskan waktu di karang tandus
Sampai kapankah...
Haruskah ada batas kesabaran!!!

SK JP...

Kau pasti hadir setiap tahun
Kau sejukan keringnya sumba
Bagai air hujan yang hapus kering setahun
Karang tandus waingapu nikmati dinginmu

12 Juli 2007

Kalian berdua hadir bersamaan
Bahagia dan sedih...
Saat-ku baca kalian

Kau pisahkan!!!
Rekan kerja...
Teman Kontrakan...
Sahabat di karang tandus...
Dia harus kembali ke Jawa
Dia tinggalkan SUMBA

Sobat...

Ada pertemuan.,pasti ada perpisahan!
Saat yang kau tunggu tlah tiba
Jangan lupakan kami disini
Kami disini trus berharap dapatkan itu
Tunggulah kami disana


Ya ALLOH...
Hanya pada-MU kami bersujud
Hanya pada-Mu pulalah kami memohon

"Kembalikan hambamu ke tanah JAWA"

NB :

SK datang lagi...

23 Juli 2007
Temen kontrakanku pun mendapat berkah
Dia akhirnya menyusul ke Jawa
Kontrakan gw kosong 2 kamar nech...
Siapa yang mau pakai???

24 juli 2007
SK datang lagi ke Sumba
Giliran 3 sahabat di KPPN Waingapu
harus keluar dari sumba...
walau kalian gak ke jawa
tapi ketempat yang lebih baik

28 Juli 2007
Kami lepas kepergianmu shobat'
ingatlah kami....
Walau kalian telah pergi
Kalian tetep di hati kami

Selamat jalan sobat...

Pak Eko kedu ---> Pasuruan (Askes)
Pak bambang ---> Banyuwangi(Askes)
Udin ---> Kupang(KPPN)
Afif ---> Kupang(KPPN)
Daru ---> Mataram(KPPN)

Jangan lupakan kami
Daoin kami bisa keluar dari jerat ini

7 komentar:

Anonymous said...

KHAN KUJADIKAN KENANGAN TERINDAH DALAM MEMORY HIDUPKU.....

Sujud Syukur aku panjatkan kehadirat MU ya RABBI.., Penguasa Alam..,karna tlah KAU satukan lagi aku dengan keluargaku....

Satukan pula sahabat terbaikku dengan keluarganya ya RABBI...
Satukan pula teman-teman terbaikku dengan pacar..,teman dekatnya.., suami.., istri dan maybe anak-anak mereka ya KHALIK....
Karna hanya ENGKAU lah Penguasa Alam ini...

Sobat......
2 tahun sudah kau godain aku...
2 tahun pula "persaudaraan" kita terjalin...
2 tahun juga kau temanin aku dalam suka dan sedih...
2 tahun berlalu tanpa trasa "kita" tlah injakkan kaki kita.., nafas kita., asa kita., cita-cita kita... bahkan sebagian hidup kita tuk masa depan kita..., meski kadangkala kita "ngga tau"...apa arti masa depan itu.....

Jadikan lilin yg menyala redup di kamarku sebagian dari kenanganmu.. kenanganku pula sobat....
Jadikan sebuah kasur yang lusuh itu sebagian dari memory kita...
Jadikan Emosiku dan emosimu menjadi satu "persahabatan" yang kekal...
Jadikan kamar mandi~ku tempat onanimu.. he..he..,biar ngga sedih

Semua khan tiba pada waktunya....
Pada akhirnya ke muaralah sebuah kapal besar ataupun kecil bersandar
Semua pasti akan brubah.., ngga mungkin elu disini trus bror...!! INGET ITU...!!
Pada akhirnya ke Jawalah Sobat... seperti yang kamu asa kan...
Dan pada akhirnya Pengendalian diri adalah jalan "terbaik" tuk mencapai asa kamu.., anggan-2 kamu..cita2 kamu..,serta puncak prestasi kamu.., biar elu cepet kawin.. eeh keliru yaa..., cepet nikah...

Selamat jalan sobat...
pepatah bilang...:
Aku tidak akan kemana-2.., tapi aku akan ada dimana-mana...
di hati kamu sobat....
di asa kamu sobat...
di senyum kamu sobat...
di kesedihan dan kegembiraan kamu sobat...
di setiap doa-doa yang kamu panjatkan sobat...
di kasur yang lusuh itu sobat...
di sebuah batang rokok sampurna mildmu sobat...
tentunya tidak di rokok celana dalam kamu sobat.., biar ngga sedih tau...!!
bahkan...
di sepiring nasi kuningmu sobat..
di segelas coffee mickmu sobat...
di bungkus mie gorengmu sobat...
di sejengkal langkah kakimu ke kantor sobat...
di saku bajumu sobat...
di lemari baju kita berdua sobat..
di lap. bulutangkis pun sobat..
di depot mini indahmu sobat..
tempat kita bersantap ria sobat...
di depots dadangmu sobat...
tempat kita makan nasi goreng berdua...
di sebuah laptopmupun sobat...
di baju batikmu untukku sobat...
di senyum kecilmu sobat.., kala ku senandungkan lagu...
di setiap cerita-2 happy dan sedihmu sobat....
dimanapun dan dimanapun sobat....
KHAN KUJADIKAN KENANGAN TERINDAH DALAM MEMORY HIDUPKU SOOBBAATTT..!!

By..Kesdu...

Bhogast said...

thanks pak eko...
aku gak bisa bilang apa-apa lagi
pokonya thanks tas semuanya

henri_ai said...

did.....

maaf ya .....
hanya doa yg dapat kupanjatkan mengiringi asamu......
semoga mampu menolehkan wajah para pemimpin kita untuk lebih memperhatikan dirimu dan juga mereka yang senasib denganmu......

sabar...
yah mungkin kata ini telah lama menghiasi pikiran dan perasaan mu..
sebagai teman aku hanya dapat membantu agar kata itu tetap berada disana...dipikiranmu dan juga perasaanmu....

semoga yg terbaik akan kembali padamu....Allahuma Amin

(coklat almond, merek cadbury ya did, kl bisa yg batangan gede :D)

Anonymous said...

yakin deh Mas.. pasti Allah dengerin doanya Mas..

tapi.. Mas mana tau yg terbaik..

mungkin menurut Allah,saat ini Sumba adalah yg terbaik untuk Mas Jadhit..

mungkin juga saat ini, Palu juga yg terbaik buatku.. hiks..

sama.. berat nerimanya.. :(

Bhogast said...

thanks weeda.,moga loe cepet juga keluar dari palu
Kita bareng kembali ke reg VI ya
Amin

drernli said...

Jadhit,..jangan sedih dong....kalo meratapi nasib melulu gak bakalan membuat hati tenang.....masih banyak kok temen2 lain yg lebih"menderita"....sekarang yang utama kita bersyukur dengan apa yg kita telah peroleh saat ini....Nikmat Allah banyak kok Dit,,,alhmadulillah kita sehat, dah punya kerjaan...emang berat sih pisah dengan keluarga...tapi disitu tantangnnya....Allha memilih kamu di Waingapu karena kamu kuat...tabah..n sabar...Pasti ada hikmahnya Dit....Mungkin belum saatnya kita (aku juga kangen Jogja lhooo...) kembali ke Jawa...someday...bumi Allah luas kok dit....yg penting berkah...oke??Keep Smiling yach!!!jangan pernah nyerah....sapa dulu....Bhogaaaaastttt....

reni said...

Semua indah pada waktunya pak....
hanya tinggal menunggu waktu itu
Pepatah bilang "orang sabar disayangi Tuhan"....
pepatah itu masih relevan kok dizaman sekarang..
so, sabar aja..sambil terus berdoa..
sebagai orang sumba, kami juga berharap yang terbaik dan turut mendoakan buat pak jadid..

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments