"Neraka Denpasar"

September tanggal 06 2007.,kuinjakan kaki di KC Denpasar
Saat itu pula.,ku mulai di jejali masalah-masalah.
Tarik Klaim gagallah.,trima peserta titipan macetlah.,
belum lagi selisih yang trus menyertai-nya
Minggu pertama di denpasar kuhabiskan waktuku di PPK
dari ODBC gak konak...eh salah konek ampe kena Ks.pools
Stres banget gw disni :((
Pulang dr PPK.,eh tau-tau di telp reg.,klau kc denpasar bloem kirim xml kepesertaan agustus G1 dan gakin mulai january 07.,tambah stres gw :((
Kenapa kerjaan gak abis abis ya...
Sabtu kamis kemarin.,gw lihat selisih antara pelayanan ma register keuangan
selisih Sosial 80 juta dan komersial 6 juta
Tuch selisih berasal dari 2 apotik (aswin n tabanan)
Hari Jum'at.,tarik klaim sekitar 10 register.,kebetulan punya apotik aswin semua
dan diluar dugaan...
Selesih jadi 106juta (sosial)
Terkapar gw...
Masalah ini sebanarnya dah pernah gw trima di sumba.,tapi gak sampai se edan ini
Gw konsul ke jus Jambu DINVO.,aku bilang masalah itu.,klau sjp apotik itu terupdate jika trima register dan kebetulan ada sjp yang sama
Dia gak percaya dan minta suhu Malang tuck hub dia.,
Sabtu 15 September 07.,gw jalan ke RSUD Tabanan
Betapa kagetnya gw setelah gw ke instalasi farmasi
Disana ada 3 Data base
* Data base apotik G1 (komersial non alba)
* Data base Apotik G1 (komersial Alba RJTL)
* Data base Apotik G1 (komersial Alba RITL)
Nech langsung tertangkap di benak gw.,penyebab utama terjadinya keselisih di kantor cabang Denpasar :((
Tapi gw gak bisa nyalahin Devi (sesepuhnya Denpasar :D)
Ada alasan kenapa terpisahnya database.,diantaranya karena ref faktor ritl dan rjtl beda.,
Akhirnya aku cuman bisa bilang ke AAM.,klau ada yang mau narik klaim di Kantor cabang pas apotik.,hub aku tuck aku update SJP biar gak terjadi masalah di kemudian hari.
Malam minggu...
Disaat asiknya gw nonton TV,,gw dpt SMS dari si JuS Dinvo.,klau dia dah tau masalah SJP yang terupdate itu <--Sebuah Pengakuan.,kesalahan SJP Apotik ter-update di pely.KC =)) tp KC denpasar dah selisih 95.468.041(Gakin),161.808.168 (sos) and 8.658.697 (Kom)
Dia janji mau betulin tuch aplikasi pelayanan
Makasih Jus...
Secercah harapanpun timbul!!!
Ya ALLOH.,tabahkan dan kuatkan dan berilah hambamu ini jalan tuck hadapi cobaan ini.

NB :
Gw sebelum ke denpasar bobot gw 92Kg
Baru Seminggu disini bobot gw jd 85Kg

Kesimpulan : Bagi yang mau diet datang aja ke Denpasar :D

11 komentar:

Anonymous said...

Mulih ng Jawa did.... Njaluk Pangapura marang Wong Tuwo... :P

henri said...

walah did.........
selisih surabaya bisa lebih dari itu.......
Belom berani untuk aku buktikan sih....
tp perasaanku mengatakan demikian.....
khusus Apotik RSAL....Ri da Rj nya misah.......:D

hidayat said...

Tabahkan hatimu, bro.....
Semua masalah yang timbul dan semua kekacauan yang terjadi tak lain dan tak bukan membuat kita tetap eksis di sini.
Hehehehehehe..... :))
Hidup G1..................

indra said...

wekekekk,...
Dhiit,. dhit di Sumba ngeluh di Denpasar ngarahuh (sunda) Iraha Ke Jawa Dhit,... Oktober tinggal ngitung Hari,. He.. he.. Hayuu ahh kang,...

Bhogast said...

Bukan-nya gak syukur gw bisa ninggalin NTT dan bisa ke Denpasar.,kan aku hanya critain masalah di sini
wakakakakakaka
Wajar tho dari load kerja yang kecil ke besar pasti sedikit kaget :p

Tonick said...

halah...wis cedak jawa kok yo ngersulo...aku isik adoh neh...

DevY OcTaVia said...

Assalamu'alaikum ...
Maafkan daku jika aku tidak bisa menyelesaikan semua masalah sebelum meninggalkan Denpasar.. tapi memang 2 tahun aku di denpasar..masalah ga pernah bisa habis hehehe..yang ada tambah banyak hehehe... Mmmm itu masih denpasar dan tabanan.. Siapkan dirimu untuk NEGARA dan SINGARAJA(RS 5 apotek 6, sudah pantas jadi Kantor Cabang B)...
Yang bikin aku aneh BERAT BADAN mu kok jadi turun aku justru naikkkkkkk..
Datang Ke DENPASAR : 44 Kg
Pergi dari DENPASAR : 54 KG
HUEHUEHUEHUE......
Tapi semua itu mengajarkan aku banyak Hal :
Kesabaran, Pengertian, Persahabatan, AirMata bahagia, Persaudaraan (kutemukan 2 saudara kecilku di Denpasar ..yanthi dan Elly)
Dan mengajarkan Hal2 yang belum pernah akulamai sebelumnya :
StreZZZZZ, SunTuQQQ, DeSprETT, MelanKolIz, SakitHAti, Fitnah, dAn Nangis gara2 Kepala Cabang (hihihihihi)

BUT... Allah mengirim SK mu ke Denpasar... Thats Mean... U CAN DO IT..!!! Jadith dianggap mampu untuk menaklukan Denpasar..dan merubah Denpasar dari Neraka menjadi Syurga..Subhanallah..Amin..
Selamat berjuang My Bro..Istiqomah Ya.. Keep on Fight.. and RemMeber.. Just ALLAH who CAN HELP U... So, jangan lupa yang 5 waktu..dan selalu bersyukur.. Percaya deh semua itu ga ada apa2nya...temukan hikmahnya diakhir nanti..InsyaAllah (Setiap kesulitan selalu diapit oleh DUA kemudahan)..
I'll Send U a Pray ..every single day..
Wassalamu'alaikum...

Nungky said...

tenang mas jadhit....jangan ngeluh trus,bktikan kalo lo mampu taklukkan Denpasar....aku yakin lo bsa tapi kan dah ga mikir Oktober lagi to???
tambah kuyus gpp tinggal tambah PUTIH nya KAPAN??????????

Bhogast said...

Waktu trus berjalan
iringi langkahku selusuri KC Denpasar.
Awal tahun 2008 masalah-masalah diatas bisa diatasi.
Aku sedikit bisa bernapas lega dan arungi hidup sewajarnya
Kerja jam 08.00 pulang jam 17.00
Sabtu minggu bisa selonjorkan kaki.
Mulai aku atur hidupku kembali.,daripada sia-sia waktu di sini gw kuliah lagi.,
paling gak malam hari gw punya kegiatan
Tapi seiring waktu pulalah.,masalah dan kerjaan semakin memunjak lagi
dari bulan mei sampai sekarang kerjaan membludak
SBU.,JAMKESMAS,PJKMU bloem masalah di Sosial.
Bloem lagi pemeriksaan dr ITJEN.,trus SPI bener-bener menyita waktuku
Kerja terbengkelai.,kuliah amburadul!!!
Kadang rasa jenuh,jengkel atas kesewenang-wenangan disini memuncak.
Ku ingin bebas
Sebebas asaku meraih cita.
Ya ALLOH.,nerilah hamba-MU kekuatan tuk jalani semua ini

askes aam trenggalek said...

mas aku dari askes aam trenggalek..mohon untuk dikirim xml peserta dan keluarga an. AGUNG BUDI SANYOTO NIP : 060107154 No KA : 0019076896449 , beliau ini istrinya pisah domisili di kab. trenggalek...trims atas bantuane...saya dari tadi cari email nya kc denpasar ga ktemu..akhire ya nylonong gini..

Anonymous said...

artikelbhogast.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading artikelbhogast.blogspot.com every day.
cash loan
payday advance

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments