Thanks 4all

Dalam ke bimbangan ku melangkah
menanti SK yang tak kunjung datang

22 agustus 2007
#Sore sebelum pulang kerja aku denger aku mutasi ke denpasar dari K.KC
#Malam aku dpt SMS dari salah satu Kabid di Reg XI klau aku mutasi ke denpasar

23 agustus 2007
#Siang aku dapet telp dari Kabid SMD klau aku jd mutasi ke Jawa...eh salah denpasar
#Sore.,baru pertama kali aku bisa ngobrol ma KABID IP....td bapak telp aku juga
#trus sekelumit gosipun mampir di YM ku

24 agustus 2007
# 99% semua itu kenyataan.,aku mendapatkan copian SK itu
# Kabar dari regional SK dah dikirim kemarin.,mungkin masih kampul2 dilaut.,aku sich berharap begitu ke sumba dah mlewati hujan dan badai.,sk luntur dan berubah jd mutasi ke KC Jogja :D <--Juskiding bro.,Papun itu aku bersyukur bisa tinggalkan NTT

28 agustus 2007
# pergi ke AAM Sumba barat instal aplikasi 070707 n Generik baru
# Dapet kenang-kenangan Parang oi --. tuck jaga disri besuk di denpasar to
"Loe jual gw PARANG" he...e333x

31 agustus 2007
# Bos akhirnya memberi kepastian ke berangkatanku tanggal 08 sept 2007
# Padahal devi berangkat tgl itu juga :(( kita gak bisa ketemu

01 Sept 2007
# Ku pergi ke Merpati.,ternyata penerbangan ke denpasar hari sabtu full (ada group)
aku pesen tuk hari kamis.,dan aku telp bos tuck minta persetujuan beliau
# Akhirnya belia ACC.,aku bisa berangkat tanggal 06 sept

02 sept 2007
# Aku pergi ambil tiket tuck tanggal 06 besuk.,trus pulang kontrakan n packing barang yang kira2 dah gak aku pakai.,jd pas hari H tinggal packing yg sisanya doank

05 sept 2007
# bersih-bersih ruangan nech.,sekalian backup database.,besuk pagi gw berangkat

06 Sept 2007
# 10.30 Akhirnya sampai juga diriku di denpasar
# sampai kc langsung disambut ma slisih klaim dll.,gila terbayang sudah kerasnya kc denpasar.,Ya ALLOH.,berilah kekuatan hamba tuck hadapi semua ini.,karena tampa belas kasih-MU ku tak-kan bisa hadapi ini semua.


aku hanya bisa menunggu dan berharap
Dimanapun aku ditempatkan.,adalah yang terbaik menurut ALLOH
karena terbaik bagi-NYA pasti terbaik bagiku

0 komentar:

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments