"Kemenangan Kuharap"

Sejak gw jejakkan kaki di denpasar 06092007
tiada hari tampa gw ke kantor
Tau mungkin di KC denpsar kerja 7x seminggu kali ya :P
ada aja kerjaan yang selalu menanti disana
Gw berharap ini gak slamanya terjadi
Target gw sih max akhir tahun ini.,gw bisa lepas dari semua ini
karna jika semua dah by sistem gw yakin semua ini gak akan trjadi lagi
Di minggu ke tiga di denpasar
Alhamdulillah semua selisih pelayanan dengan keuangan sudah bisa gw atasi
XML Pelayanan G1 dan Gakin versi 070707 sudah selesai juga
Sekarang tinggal nyelesain kepesertaan yang disini masih amburadul banget
Ya Alloh berilah hambamu kekuatan.,agar gw bisa selesaikan semua masalah di KC Denpasar ini
Disini gw mau sampein thanks berat gw ke pada semuanya yang telah membatu gw tuk selesain PR KC Denpasar ini terutama
JUN si SUHU Malang...thanks to SP dan scrip-srip loe
Om jus dedengkot playanan Dinvo...thanks tuck pathing II 070707 pelayanan-nya
Devi juga.,gw masih perlu loe tuck masalah administrasi yang gw masih bingung nech :D

0 komentar:

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments