"Sumba"

Kilas balik SUMBA
he...e3x
saat kutrima SK mutasiku
pokoknya seneng banget ku bisa tinggalkan sumba
walau bloem bisa ke Jawa
paling nggak denpasar lebih deket ke jawa dech
Biaya mudik gak bikin kantong kempes seketika :D
waktu berlalu begitu cepat...
dah hampir 3 bulan ku di denpasar
Dengan perbedaan yang sangat mencolok
dari mulai kehidupan yang lebih ramai
sampai load kerjaan yang berlipat-lipat
Saat membayangkan sumba yang sepi.,
rasanya bali itu indah banget lho
tapi pas load kerjaan yang sangat menyita waktu
rasa kangen ma sumba datang
he....e3x
aku jadi inget kata-kata jun
"Did.,saat kutinggalkan kupang,bahagia banget
tp ternyata kerinduan akan kupang slalu ada.,
Kaupun akan alami yang sama (kerinduan akan SUMBA)"
loe bener banget jun...
saat ini gw kangen banget ma suasana kebersamaan disana
Saat ku bisa jalan-jalan ke pantai.,mancing dan pukat ikan disana
main futsal dan batminton ma anak-anak rantau disana
trasa indah dan bahagia banget
Di sini saat saat itu ilang
hilang dengan capeknya kerjaan
pulang kantor ya bobok :(

Kampung Ende (pak eko (dah ke pasuruan).,Pak Bambang (ke banyuwangi),ardian (masih setia disana)).,mereka temen satu kontrakanku
Tak akan lupa saat bersama kalian semua

Tandai rotu (Untung.,Irfan Gendoet,Miko,Ever,ikun,dede,hendrik,firman dll)
tempat mangkal ku disana...
Kangen banget bisa jalan bareng,main batminton dan bakar ikan nech!!!
Aku yakin udin dan Afif (dah ke Kupang dia nech) juga si kecil daru :D (dah kemataram dia) pasti rasaiin hal yang sama.,kangen dengan suasana kekeluargaan disana

trus di kos anak PLN (yuda,jus dan si endoet marta)
Kapan ya bisa abisin malam minggu sambil angkat gelasmu sekali lagi kawan!!!
hehehehehh.....

gak lupa di Mini indah (ibu,pipit n rita oh ya ma simbah juga :D )
yang setia memberiku maem ciang dan malam
Ibu.,nasi + saur iwak ati n telur dan segelas es jeruk masih ada tho

ohya....
di kantor ada om lukas,om usman dan semua karyawan di pt askes cab.sumba timur
trima kasih sudah membantuku selama ku disana

dan semua temen-temenku di sana.,
Babe <---minta nasgor pedes telor dua ya :D
Om dadang ,--bikinin aku mie pedes dan bisa tambah telur :D

Walau semua itu tlah berlalu.,aku selalu kenang dalam hidupku
23 bulan ku di Waingapu (Sumba Timur) NTT

Buat temen-temenku yang masih disana.,
doaku semoga kalian cepet dapat SK mutasi or Promosi ke daerah yang lebih baik
walaupun Nasib Tak tentu tp yakinlah pasti Nanti Tuhan Tolong ,--NTT banget
he...e3x
Justkiding

Denpasar

segala kekurangan dan kelebihan ada di sini
tp aku yakin.,pasti aku bisa atasi
Doa kalian aku harapkan

2 komentar:

Weeda said...

Aku ikut seneng mas dah di Denpasar sekarang..
Tak bantu doa juga.. moga gak lama disana..
Maksudnya cpt ke Jawa.. :)

Kapan. ya gw keluar dari Palu..
jengah bgt..
(Balik doain gw nape??)
:)

T O N I C K said...

halah...komen kan sak karepe sing komen to hehehehe
kapan aku oleh SK pindah Jowo ya dhit..?

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments