"Balikin oh oh Balikin"

Pernah denger lirik lagu punya Slank
"Balikin oh oh Balikin Body gw kaya dulu lagi!!!"
Entah apakah itu harus kembali ya
abis baju ma celana gw dah pada kedodoran
3 bulan di denpasar bobot gw turun 13kg
92 jd 79kg bro!!!
Kadang aku pikir nyaman juga
jalan rasanya jd enteng
wakakakakak
Kata dokter dina <--kasie komersial boyolali
berat ideal buatku 70kg
berarti aku harus turunin 9 kg lagi
Aku yakin mudah banget tuck turun jadi segitu
lha di denpasar makan 3-4 kali sehari bobot gw tetep aja turun
3 sd 4 bulan lagi pas dech gw bisa ke bobot ideal
Tp resiko yang harus aku jalanin
1. Baju Kedodoran
2. Celana Kedodoran juga
3. Harus beli baju dan celana baru dong

Dari semua itu...intinya
gw trima nasib apa adanya dech
asal bini gw trima aja :P

NB :
11 : 30 Makan Ciang
~Bobox Ciang dech~
13 : 30 Ngantor Lagi
eh...Hujan
Gak ngantor dech lanjutin bobok ciank lagi
Pantesan gemuk loe di S*M*A
wakakakakka

0 komentar:

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments