"Antara aku dan diriku"

Aku tak tahu Meteor itu bisa melintas berapa lama...?? dan apakah ia pantas aku kejar....??
Aku tak tahu seberapa sing daun kaktus itu berbunga...??, dan apakah ia pantas aku tunggu....??
Aku hanya tahu.., sepanjang hidup ini..., kau adalah teman terbaikku....
dan patut untuk dihargai..., dan aku pertahankan seumur hidupku.....!!
Aku tak tahu seberapa singkat daun kaktus itu berbunga....??, dan apakah ia pantas aku tunggu....??
Aku tak tahu seberapa lama SK itu datang....??, dan apakah ia pantas aku tunggu....??

bersabarlah...,
mohon kepada-NYA...,Sholat Tahajjudlah kawan....., Insya Allah..., ia akan datang dengan sendirinya...., meski kau tidak menunggunya.....!!
jikalau ia pantas untukmu...., kenapa kau tidak menunggunya sobat......!!

dengar...., dengar..., dan dengarkanlah "Suara Hatimu" kawan..., selalu berpeganglah prinsip "karena Allah"...,berpikirlah selalu positif/baik....., sebelum menentukan kepentingan n prioritas......, dan...

bebaskanlah dirimu dari belenggu-2 pikiran..., selalulah berbipik merdeka....!!
Insya Allah..., pada akhirnya kamu "pasti" akan MERDEKA........!!

1 komentar:

Anonymous said...

Tenang Bos!
Tak akan lari gunung dikejar.
Pikirkan yang positip saja. Akan ada saatnya bunga yang kautunggu itu akan mekar, bahkan lebih indah dari yang kau bayangkan sebelumnya.
Good Luck!

"Coment ye...satu batang coklat menantimu :D"

Berikan sedikit waktu ye...tuk sekedar menorehkan goresan tangan mungilmu.,tapi inget jangan asal ngomonk.,
"gw gampar loe..."
wakakakakakaka...............

Recent Comments